Kegiatan Akademik

STPK Matauli Monitoring dan Evaluasi Internal

×

STPK Matauli Monitoring dan Evaluasi Internal

Sebarkan artikel ini

“Dalam rangka meningkatkan kualitas dan efektivitas program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat T.A 2023, Sekolah Tinggi Perikanan Kelautan Matauli telah melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Internal. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa dana pendanaan digunakan secara efisien dan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan.

Kami berterima kasih kepada Bapak Dr. Ir. Joko Samiaji, M.Sc dan Ibu Dr. Dra. Windarti, M.Sc yang telah bersedia menjadi reviewer dalam proses ini. Pendapat dan masukan dari para ahli ini sangat berharga dalam meningkatkan mutu program penelitian dan pengabdian kami.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Internal ini dilaksanakan dengan penuh dedikasi pada tanggal 05 Oktober 2023 di kampus Sekolah Tinggi Perikanan Kelautan Matauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Semua pihak terlibat dalam kegiatan ini dengan harapan bahwa hasilnya akan memberikan kontribusi positif yang signifikan bagi perkembangan penelitian dan pengabdian kami. Berikut adalah nama-nama dosen STPK Matauli yang mendapatkan pendanaan program ini :

1. Shofian Nanda Adi Prayoga, S.Pi., M.Han
2. Tirta Anugerah, S.Pi., M.Si
3. Zakyatul Muna, S.Pi., M.Si
4. Anne Rumondang, S.Pi., M.P

Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas program-program kami demi memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat dan memajukan ilmu pengetahuan. Terima kasih atas dukungan dan kontribusi semua pihak dalam upaya ini.”

Bersama Matauli, Maju Bahari..
#MonitoringdanEvaluasi #PendanaanPenelitian #PengabdianMasyarakat #SekolahTinggiPerikananKelautanMatauli #TapanuliTengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *