Kegiatan Mahasiswa

TNI-AL Sibolga Berikan Bimbingan Pendidikan Karakter Ke Mahasiswa Baru STPK Matauli

×

TNI-AL Sibolga Berikan Bimbingan Pendidikan Karakter Ke Mahasiswa Baru STPK Matauli

Sebarkan artikel ini

Kegiatan PKKMB yang berbentuk Pendidikan karakter yang dibimbing langsung oleh perwakilan TNI-AL Sibolga, yaitu Bapak Kopka Lis Safran Efendi Situmeang dan Serma Keu. Krismas Hutagalung, di lingkup Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan Matauli pada tanggal 16 September 2023, memiliki beberapa tujuan, antara lain: Membantu mahasiswa baru dalam memahami dan menginternalisasi nilai-nilai moral, etika, dan kepemimpinan yang diperlukan dalam kehidupan kampus dan masyarakat. Ini bertujuan untuk mengembangkan pribadi yang baik, bertanggung jawab dan berintegritas. (Slide 1).

Kegiatan PKKMB ini juga ada games (kuras air laut & spider web) dan bersih pantai (Operasi semut) di sepanjang pantai pandan Kab. Tapanuli tengah Sumatera Utara.
Tujuan dari kegiatan ini adalah : selain menjaga lingkungan dengan pembersihan sampah juga dapat menjalin kerjasama dan memacu kekompakan antar mahasiswa tersebut.

Semangat kebersamaan dan kolaborasi antara mahasiswa baru menjadikan PKKMB 2023 sebagai awal yang sangat positif bagi perjalanan akademik para mahasiswa baru.

Bersama Matauli, Maju Bahari!
#STPK #Matauli #Pandan #Sibolga #TapanuliTengah #PKKMB2023″

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *