Kegiatan Mahasiswa

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) T.A 2023/2024

×

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) T.A 2023/2024

Sebarkan artikel ini

“Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) T.A 2023/2024 di lingkup kampus Sekolah Tinggi Perikanan dan Kelautan Matauli pada tanggal 15-16 September 2023 lalu merupakan momen berharga yang diadakan di Ruang Aula kampus STPK Matauli.

Tujuan dari Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) adalah: Membantu mahasiswa baru untuk mengenal lebih dalam tentang lingkungan akademik kampus, program studi, dan sistem akademik yang berlaku. Ini termasuk pemahaman tentang kurikulum, tata cara pendaftaran mata kuliah, dan proses akademik lainnya.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan mahasiswa baru, tetapi juga dihadiri oleh mitra-mitra berharga kampus STPK Matauli, seperti TNI-AL Sibolga, POLRES Tapanuli Tengah, dan PT. Berkat Kasih Karunia (BKK) / Tambak Udang Vannamei.

Semangat kebersamaan dan kolaborasi antara kampus dan mitra-mitra ini menciptakan atmosfer yang penuh inspirasi, menjadikan PKKMB 2023 sebagai awal yang sangat positif bagi perjalanan akademik para mahasiswa baru.

Bersama Matauli, Maju Bahari!
#STPK #Matauli #Pandan #Sibolga #TapanuliTengah #PKKMB2023”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *